..SELAMAT DATANG Di http://hadiay-sellambe.blogspot.com__..SELAMAT DATANG Di http://hadiay-sellambe.blogspot.com__..SELAMAT DATANG Di http://hadiay-sellambe.blogspot.com__Tereng kiyu Guys...udah mau nongkrong disini..."Lumayan dari Pada Lumanyun, makasih yaa.."SeLamat MembaCa" :D .. by : Hadi Ay [ANTOX]". .. T E R I M A__K A S I H...SALAM 2 JARI..///

Selasa, 23 Juli 2013

ObroLan Lucu - Mengocok Perut


Ucup dan Genjot
dua orang sahabat tiduran di bawah sinar rembulan .

Genjot : "bagus sekali ya bulan itu,ya cup.. ?"

Ucup : "orang bule sudah pernah mendarat di sana.."


genjot : "kita jangan mau kalah nanti berangkat ke matahari .....!!!!

Ucup : "tidak bisa matahari kan panas ?......

genjot : "kau bodoh sekali kita berangkat malam hari ..... bego...

ucup : :..?????!!!!^%$#@$?><%&%3%$ 

kwkwkkwkwkkwww....kekwkwkwkkwkww.. 

-------------------------------------------------




Obrolan Polisi & Udin Via Telpon | 

Polisi : Hallo selamat malam, ini benar dengan bapak udin?

Udin : Benar, kalau boleh tau ini dari siapa?

Polisi : Kami dari kepolisian, apa benar anda mempunyai saudara yang benama parman?

Udin : Iya pak benar

Polisi : Saya mohon bapak segera kemari, karena saudara bapak yang bernama parman menjadi korban tabrak lari

Udin : Waduh pak, saya lagi di luar negri nih Lagi Buzy.., gini aja pak, bapak punya akun Fb kan?

Polisi : Iya punya, emang kenapa?

Udin : Gini pak, bapak foto itu korban yang diduga saudara saya. Nanti bapak upload ke Fb, lalu jangan lupa TAG ke fb saya ’Udien Chayank Mama’ Nanti kalau memang benar itu foto saudara saya parman, tenang saja pak. PASTI SAYA LIKE KOK

Polisi : +&%*=<@???!!!!@#^%$@#

Kwkwkwkwkwk  ....  Kkwkwkwkwkwkkwk 

--------------------------------------------------------

Ada 6 orang yg pesan minuman di Cafe sesuai suku msg2:

Orang Bugis     : "Krating "Daeng" !
Orang Manado : "Extra "Jo".
Orang Buton    : "La" Segar.
Orang Papua    : "Ale-ale".
Orang Jawa      : "Mari "Mas".

Orang Ambon bingung krn smua orang sdh pesan minuman dgn ciri khas daerah mrk masing2. Akhirnya, krn gk mau kalah dia teriak kpd pelayan "Beta" Din !:'(

Kwkwkkww......kwkwkwkkwkwkw

---------------------------------------------


Linn  :  Mas, liat deh balita yg
digendong Ibu itu, imut bangetts
yah...
Zuck : He'eh, ntar anak kita seperti
itu beb..
Linn : Aduh Bu, anaknya imut bgt,
kalo boleh tau namanya siapa?
Ibu   : Indiana Widi Amelia Komala
Putri Eli Yana Erin Kusnadi..
Zuck : Widih panjangnyaaa...
Linn  : Keren, keren.. Trus
panggilannya apa Bu?
Ibu    : IWAK PEYEK!
Zuck+Linn: *pingsan*[sambil berpelukan]

kwkwkkwkwkwkkw....

---------------------------------

Si Jelek dan Si Cantiq

Cow Jelek :" halo neng... cantik banget, namanya siapa ?? 
Cantiq       : (cuma senyum) 
Cow Jelek : "neng namanya siapa ?? 
Cantiq       : ............. (hening) 
Cow Jelek : "neng...!!, ih CAKEP-CAKEP BUDEG..!!! 
Cantiq       : ".. daripada lu JELEK-JELEK nanya...!!!! 
Cow Jelek : ?/!!@!^#@*($#@?<:"<$@Y&?????

----------------------------------------


OBROLAN 3 IBU HAMIL

Ada 3 ibu hamil lagi ngobrol tentang nama bayi yang akan lahir..

Ibu 1 :
Kalau anak saya lahir, saya beri nama ''Irni'', karena bapaknya Irfan, ibunya Yuni..

Ibu 2 :
Kalau saya ''Devi'', ayahnya Dede, ibunya Vina..

Ibu 3 :
(*diam...)

Lalu ibu 1+2 tanya:
"Kenapa diam?"

Ibu 3 pun menjawab..
Nama suami saya Abas, nama saya Kokom. Masa iya anak saya namanya ''Baskom'' !!!

Ibu 1+2 :
WAHAHAHAHA..!!,
‪#‎ngakak‬ terbirit-birit..sambil pegang pegang perut..  

----------------------------------------------

Interview Kerja*

Mr.X : ”Nama kamu sapa?
UDIN : ”Udin, pak
Mr.X : ”Dulu pernah kerja dmn?
UDIN : ”Disalah satu perusahan swasta pak..
Mr.X : ”Udah punya Pacar..?
UDIN : ”Pliss pak! Jgn ungkit² masa lalu saya! Saya udah move on!
Mr.X : ????!!!!!!!!@&&#“%&%&#?!‘’“)]&@&????

------------------------------------------


BELAJAR FACEBOOK-AN
Ada seorang Laki yg pingin belajar facebook-an, dia nggak tau yg harus dilakukan, makanya dia SMS teman perempuannya buat ngajarin Facebook, isi SMSnya kurang lebih begini

Cowox : Liz, ajari aku buat facebook dong

Liza      : Oke, sudah didepan komp?

Cowox : Ya, aq juga sudah punya email

Liza     : sippp, buka, browser firefox, kalo gak internet explorer…

Cowox : browser itu apa?

Liza     : klik menu start trus cari tulisan Internet explorer

Cowox : trus gimana?

Liza     : ketik di kotak paling atas, “www.facebook.com” trus enter

Cowox : oke, trus???

Liza    : kalo sudah keluar gambarnya, isi form pendaftaran sesuai yg ada

Cowox : yang mana yg diisi gak ada apa2

Liza     : masaaak, dilayar ada tulisan apa?

Cowox : di paling atas cuma ada tulisan “The page cannot be displayed”

Liza     : wah, kamu salah nulis diawal tadi

Cowox : dah bener kok, www.facebook.com

Liza     : ehm, mungkin koneksi internetmu mati..

Cowox : emang butuh internet ya, dirumah nggak ada internet.

Liza     : woooo kampreet…..jariku sampe kriting…gak tahunya gak ada koneksi..

Cowox : ooo, ya sudah kapan-kapan aku ke warnet tak SMS lagi… makasih yaa...

Liza     : sama-sama, emailmu apa?

Cowox : www.cowganteng2013@yahoo.com, dibuatin temenku, tapi blum pernah aku buka

Liza     : waduh.. email kok ada www -nya gimana neh…

Cowox : www tuh apa ?

Liza    : Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ((emosi)) >:O>:O  ....   "
wkwkwkwwkwkkwk



Nanti lagi yaa...
By:
Hadi Ay


Tidak ada komentar:

Posting Komentar