..SELAMAT DATANG Di http://hadiay-sellambe.blogspot.com__..SELAMAT DATANG Di http://hadiay-sellambe.blogspot.com__..SELAMAT DATANG Di http://hadiay-sellambe.blogspot.com__Tereng kiyu Guys...udah mau nongkrong disini..."Lumayan dari Pada Lumanyun, makasih yaa.."SeLamat MembaCa" :D .. by : Hadi Ay [ANTOX]". .. T E R I M A__K A S I H...SALAM 2 JARI..///

Sabtu, 14 Januari 2012

Tautan Kata - Hadi Ay

 
♥ Orang yang BerJiwa Besar Memiliki dua Hati : Satu Hati menangis dan yang Satu lagi Bersabar ♥ -KahLiL Gibran-
♪♫•*¨*•.¸¸❤¸¸.•*¨*•♫♪ 
Cobaan itu membuat kita semakin kuat..
Cobaan itu membuat kita semakin bijak..
dan..
tidak selamanya hidup itu menyenangkan..
tapi hidup itu adalah perjalanan yg indah..

♪♫•*¨*•.¸¸❤¸¸.•*¨*•♫♪
 
Kesedihan

Tanpa kesedihan kita tidak akan mengerti erti kebahagiaan. Justeru itu, kesedihan akan membuat kita bangkit untuk meraih kebahagiaan.

Apabila kita dilanda kesedihan, berhentilah dari melayani perasaan dan fikiran jika kita ingin terlepas dari belenggu penderitaan hidup.

Terlalu lama tenggelam dalam kesedihan akan menambah penderitaan dan memberi peluang kepada syaitan untuk datang dengan bisikan-bisikan mendayu.

♪♫•*¨*•.¸¸❤¸¸.•*¨*•♫♪
 
♫♪ Jika rasa cinta itu tak terbalas maka bersukurlah, karena anda akan dipilihkan Allah yang lebih baik.♪♫
 
♪♫•*¨*•.¸¸❤¸¸.•*¨*•♫♪
 
❤•♫♪Cinta itu tidak Buta... Dia hanya Memahami...♪♫•❤
♪♫•❤Love is not BLind.., it understands❤•♫♪
 
♪♫•*¨*•.¸¸❤¸¸.•*¨*•♫♪
 
Aku MengenaL dikau..tak cukup lama..
separuh usia-ku..
namun begitu bnyak Pelajaran yg aku terima..
kau membuat-Ku Mengerti Hidup ini...
Kita terlahir bagai Selembar kertas puti....
TinGGaL kutuLis dgn Tinta pesan damai....dan
terwujud...Harmony......

SegaLa kebaikan...
Tak-kan terhapus Oleh kebaikan...
KuLapangkan resah jiwa...
karna -KuperCaya Kan Berhujung..INDAH...
..Harmony...

Kau membuat-Ku Mengerti Hidup ini...
harmony.....

=Baron Beach'99=
 
♪♫•*¨*•.¸¸❤¸¸.•*¨*•♫♪
 
♥ Kita Berawal dari setitik mani, akhir menjadi makanan cacing, saya tidak lihat apa yang patut disombongkan oleh seseorang manusia. ♥

# so... kenapa mesti sombong berdiri di Alam ini...,maLu dunk Ama cacing... :)
 
♪♫•*¨*•.¸¸❤¸¸.•*¨*•♫♪

#-#Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia, ia laksana setitis embun yang turun dari langit,bersih dan suci. Cuma tanahnyalah yang berlain-lainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandus,tumbuhlah oleh kerana embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan lain-lain perkara yang tercela. Tetapi jika ia jatuh kepada tanah yang subur,di sana akan tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia budi pekerti yang tinggi dan lain-lain perangai yang terpuji.~ Hamka

♪♫•*¨*•.¸¸❤¸¸.•*¨*•♫♪
 
Jadilah kamu manusia yang pada kelahiranmu semua orang tertawa
bahagia, tetapi hanya kamu sendiri yang menangis; dan pada kematianmu
semua orang menangis sedih, tetapi hanya kamu sendiri yang tersenyum.
 
♪♫•*¨*•.¸¸❤¸¸.•*¨*•♫♪
 Cerita Lucu :
 
"Perkelahian di internet"


WIKIPEDIA : Aku adalah sumber ilmu aku tahu semua
FACEBOOK : Yee gw dong gaul kenal sama semua orang

GOOGLE : Aku punya semuanya.

MOZILA : Kalo aku ngga ada kalian tidak bisa di akses

EXPLORER : Jiah Kan gue masih ada.

MOZILA : Apaan sih lo, ganggu obrolan orang aja!

EXPLORER : Lo sih, ngaku ngaku paling hebat

INTERNET : Udah-udah! Jangan bertengkar kalo saya tidak ada kalin semu tidak ada

FACEBOOK : Huuu, orang kan paling sering mampirn di gue, jadi gue yang terbaik.

YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!

GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.

INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat

KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.

PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
 
♪♫•*¨*•.¸¸❤¸¸.•*¨*•♫♪
  Diatas adaLah sebagian kutipan TuLisan di setatus dan tautan Hadi Ay in Facebook...


Video  ARIEL - DARA





ArieL - Dara "Rutan bandung"


Ariel - SAJADAH


Islam Itu Indah with Ariel part 1 BERSAMA "ARIEL"





T E R I M A    K A S I H
http://hadiay-sellambe.blogspot.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar