..SELAMAT DATANG Di http://hadiay-sellambe.blogspot.com__..SELAMAT DATANG Di http://hadiay-sellambe.blogspot.com__..SELAMAT DATANG Di http://hadiay-sellambe.blogspot.com__Tereng kiyu Guys...udah mau nongkrong disini..."Lumayan dari Pada Lumanyun, makasih yaa.."SeLamat MembaCa" :D .. by : Hadi Ay [ANTOX]". .. T E R I M A__K A S I H...SALAM 2 JARI..///

Sabtu, 15 September 2012

Film yang Menuai Kontroversi "INNOCENCE OF MUSLIMS

sekedar tahu saja ― iniLah film yg menjadi kontrofersi dan tidak Layak dtonton... inilah hasil produksi film tersebut yang kemudian memicu kontroversi. Cerita tentang nabi Muhammad saw yg sangat direkayasa kemudian memicu protes keras di Libya dan Mesir memang menyita perhatian dunia. Anehnya, para pemain di film tersebut tidak tahu menahu jika mereka memerankan film yang menunjukkan propaganda anti-Islam tersebut dengan menggambarkan nabi Muhammad sebagai seorang yang kejam.
-masyarakat muslim Indonesia diharap untuk tidak terprovokasi dalam merespons peredaran film tersebut dengan melakukan tindakan di luar koridor hukum.


-Respons masyarakat muslim di berbagai dunia semestinya dapat direspons secara cepat oleh pemerintah RI, agar kejadian serupa tidak terjadi di Tanah Air,”....

 Innocence of Muslims movie trailer 
 (Stupid movie, stupid screenplay, Absolutely useless movie!!)
 
Kontroversi Film Innocence Of Muslims. Dunia ini terutama kaum muslim telah merasakan adanya usaha yang nyata dalam hal menghina melecehkan Agama Islam. Hal ini dibuktikan dengan adanya film penghinaan terhadap Rasulullah Nabi Muhammad dan juga penghinaan terhadap Islam itu sendiri. Dan Kontroversi Film Innocence Of Muslims terus berlanjut dalam belahan dunia.

Film Innocence of Muslim
ini yang jelas-jelas menghina dan merendahkan agama Islam ini. Produksi film yang disutradarai oleh warga Israel keturunan AS, Sam Bacile ini, didanai 100 orang Yahudi. Film itu sendiri berisikan adegan-adegan pria yang memerankan tokoh Nabi Muhammad. Melalui video besutannya sutradara dan produser berusia 52 tahun itu juga menyebut bahwa Islam merupakan agama yang penuh dengan kebencian. Film itu menghina Nabi Muhammad, dengan menggambarkannya sebagai seorang homoseksual, pelaku pelecehan anak-anak, penyuka banyak perempuan, dan haus darah. Meski jelas-jelas menayangkan penghinaan pada ajaran agama tertentu, Bacilie justru berdalih bahwa video besutannya untuk kepentingan politik dan sama sekali tidak mengandung penghinaan terhadap agama.

Agama kita mengajarkan akan toleransi terhadap agama lainnya. Islam membolehkan, bahkan menganjurkan kepada pemeluknya untuk berbuat baik dan berlaku adil kepada orang kafir, seperti membantu urusan mereka, menyambung tali silaturahim, saling membagi makanan, dan lainnya. Tapi dengan syarat, selama mereka tidak memerangi agama Allah dan tidak mengusir umat Islam dari negeri mereka.

 

Gedung Putih Komentari 'Innocence of Muslims',

#

President Obama on Libya: We Will 'Bring To Justice The Killers Who Attacked Our People

 REPUBLIKA.CO.ID, JENEWA -- Komisaris Tinggi PBB Urusan Hak Asasi manusia, Navi Pillay, mengecam film "Innocence Muslim" (film Anti-Islam). Ia mengatakan, film tersebut sangat provokatif. ..

"Film itu jahat dan bersifat provokatif dan menggambarkan penyimpangan yang memalukan Islam," katanya.

Pillay kemudian mendesak semua pemimpin politik dan agama di dunia berusaha sekuat mungkin untuk memulihkan ketenangan setelah beredarnya film Anti-Islam yang telah menyulut kemarahan di lebih dari 15, bahkan bisa meluas ke seluruh negara di dunia.

"Saya sepenuhnya memahami mengapa orang ingin memprotes keras film tersebut," jelasnya.

Meski begitu, Pillay memina segala aksi unjuk rasa dilakukan secara damai

 "Namun, saya mengutuk tegas pembunuhan di Benghazi, dan aksi merusak serta tindakan rusuh lain terhadap film itu, dan mendesak para pemimpin politik serta agama agar melakukan upaya besar guna memulihkan ketenangan," kata wanita pejabat tersebut.

"Sungguh tragis dan tercela bahwa orang yang tak memiliki hubungan apa pun dengan aksi jahat ini mesti kehilangan jiwa mereka akibat tindakan kaum fanatik dan massa yang marah di negara seperti Libya dan Afghanistan," kata Pillay. 

U.S. Ambassador to Libya, J Christopher Stevens & 3 American Staff Members killed in Benghazi 'RIP' 

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar