..SELAMAT DATANG Di http://hadiay-sellambe.blogspot.com__..SELAMAT DATANG Di http://hadiay-sellambe.blogspot.com__..SELAMAT DATANG Di http://hadiay-sellambe.blogspot.com__Tereng kiyu Guys...udah mau nongkrong disini..."Lumayan dari Pada Lumanyun, makasih yaa.."SeLamat MembaCa" :D .. by : Hadi Ay [ANTOX]". .. T E R I M A__K A S I H...SALAM 2 JARI..///

Kamis, 28 November 2013

Petra Vhadly Abhar




ஜ۩۞۩ஜ Petra Vhdly Abhar ஜ۩۞۩ஜ
Lahir : Tg.Pinang , Rabu 28 november 2012 , Pkl 20.05 wib

Ulang tahun Anak

Ketika hari Ulang tahun yang pertama tiba sang Bunda tentu ingin merayakannya dengan berbagai cara. Misalnya dengan merayakan hari ulang tahun bersama teman teman sebayanya.., membuat nasi kuning utk dibagikan kepada tetangganya, menyantuni anak anak fakir miskin dan yang tidak mampu serta berbagai cara yg dilakukan.
Hal yg paling penting dan tak terlupakan adalah sebaris doa untuk anak yg berulang tahun.

Anak adalah titipan dari allah yg harus kita jaga dengan sepenuh Jiwa. Kita rawat dengan keikhlasan hati dan kasih sayang, serta kita asuh dengan pengajaran islami sehingga tumbuh menjadi pribadi yang memiliki akhlak mulia, penuh cinta dan kasih terhadap sesama , ilmu yg tinggi serta nilai nilai islami yg masih terjaga.

Ketika anak lahir, hari demi hari ayah dan bunda merawatnya sehingga tanpa disadari begitu cepat masa pertumbuhannya sampai ia telah memasuki usia SATU TAHUN . Ketika ulang tahun anak tiba tidak ada kewajiban untuk mengadakan pesta/perayaan. Hal yang paling penting adalah Do'a yang mengalir utk sang Buah Hati agar ia menjadi anak yg saleh dan taat pada ajaran agamanya.

Menjadi Anak yg berbudi pekerti Luhur, mampu meraih lmu setinggi tingginya.., dan tentu saja menjadi anak yg berbakti kepada orang tuanya ketka orang tuanya masih ada dan tetap mendoakan orang tuanya ketika telah tiada. Rasa sukur tak terhingga ketka melihat anak kita sehat, pintar dan tumbuh semakin besar sampai akhirnya ita tumbuh menjadi dewasa.

Sebagai ungkapan rasa sukur bisa diwujudkan dengan memberikan santunan kepada fakir miskin dan anak anak yatim piatu agar perayaan ulang tahun menjadi lebih bermakna. Namun itupun jika memang memiliki kemampuan utk melakukannya.

Alangkah baiknya hari ulang tahun anak disikapi dengan bijaksana dan tidak melakukan hal yg mubazir. Do'a untuk anak yang ulang tahun sudah cukup kita panjatkan sebagai permohonan kita akan kebaikan anak dan rasa sukur kita diamanahkan seorang anak dalam kehidupan kita.




SELAMAT ULANG TAHUN ANAK-KU : Semoga tumbuh menjadi Pribadi yg berbudi pekerti luhur...

SELAMAT ULANG TAHUN ANAK-KU : Semoga tumbuh besar menjadi yang besar dan Berakhlak mulia bagi sesama..

Cepat lah Besar MATAHARI-KU.....: Jalan yg lantang dan jangan pernah ragu....hadapi dunia dengan kasih sayang-Mu..








SELAMAT ULANG TAHUN ANAK-KU
Terangi Dunia dengan Kilauan dan kebesaran-Mu

SELAMAT ULANG TAHUN JAGOAN-KU
AYAH BUNDA SELALU MENYAYANGI-MU




ஜ۩۞۩ஜ HADI AY ஜ۩۞۩ஜ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar