..SELAMAT DATANG Di http://hadiay-sellambe.blogspot.com__..SELAMAT DATANG Di http://hadiay-sellambe.blogspot.com__..SELAMAT DATANG Di http://hadiay-sellambe.blogspot.com__Tereng kiyu Guys...udah mau nongkrong disini..."Lumayan dari Pada Lumanyun, makasih yaa.."SeLamat MembaCa" :D .. by : Hadi Ay [ANTOX]". .. T E R I M A__K A S I H...SALAM 2 JARI..///

Senin, 30 Juni 2014

60 Detik Buat Kamu yang Masih Bingung ▶☆Jokowi☆◀

Kreativitas para relawan dalam memberi dukungan untuk Joko Widodo dan Jusuf Kalla terus mengalir. Di situs berbagi video YouTube, misalnya, ada banyak video yang dibuat secara sukarela.

Misalnya serial video 60 Detik Buat Kamu yang Masih Bingung. Video ini dibuat oleh Edward Suhardi yang meminta pendapat dari sejumlah orang mengenai alasan
mengapa harus mendukung Jokowi dan JK. Tujuan dibuatnya serial itu adalah untuk meyakinkan calon pemilih yang masih belum memutuskan pilihannya.

Saat Metrotvnews.com mencoba mengetik kalimat “60 Detik Buat Kamu yang Masih Bingung”, Senin (30/6/2014), muncul beberapa video. Misalnya 60 Detik Buat Kamu Yang Masih Bingung: Chozin Amirullah. Video ini berisi komentar dari Chozin Amirullah, salah satu penggiat komunitas Turun Tangan yang digagas Anies Baswedan.

Chozin yang juga mantan Ketua Umum PB Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dalam video itu menyebutkan sosok Jokowi sebagai sosok muslim taat yang mengerti tentang keberagaman.

“Seorang pemimpin harus memahami adanya perbedaan. Itu yang saya lihat pada diri Pak jokowi. Secara personal dia taat menjalankan ritual keagamaan, tetapi dia mengerti tentang perbedaan,” ujar intelektual muda ini.

“Saat jokowi bicara tentang Islam rahmatan lil alamin, saya sangat terkesan, karena ini adalah intisari dari  ajaran-ajaran agama, bahwa kehadiran seseorang harus bisa menjadi rahmat dan berkah bagi seluruh alam. Beliau mengerti tentang kenusantaraan. Ada berbagai agama, suku, dan ras. Itu yang harus dikelola. Saya lihat Pak Jokowi mengerti itu,” urainya.

Chozin yang dihubungi Metrotvnews.com mengatakan video-video itu dibuat tanpa biaya dan merupakan inisiatif dari Edward Suhardi. “Edward bergerak dari sisi profesionalitasnya sebagai seorang fotografer,” jelasnya. Video-video tersebut, menurut Chozin, baru dirilis pada Minggu 29 Juni 2014.

sumber: http://pemilu.metrotvnews.com/read/2014/06/30/259229/60-detik-buat-kamu-yang-masih-bingung

Berikut beberapa link video yang dibuat Edward:

  1. 60 Detik Buat Kamu Yang Masih Bingung: Rene Suhardono
  2. 60 Detik Buat Kamu Yang Masih Bingung: Ligwina Hananto
  3. 60 Detik Buat Kamu Yang Masih Bingung: Poltak Hotradero


60 Detik Buat Kamu Yang Masih Bingung: Rene Suhardono

60 Detik Buat Kamu Yang Masih Bingung: Ligwina Hananto

 

60 Detik Buat Kamu Yang Masih Bingung: Poltak Hotradero

 

60 Detik Buat Kamu Yang Masih Bingung:
Chozin Amirullah

 

 

60 Detik Buat Kamu Yang Masih Bingung:
Mustafa

 

60 Detik Buat Kamu Yang Masih Bingung: 

 

INI Alasan ANIES BASWEDAN Mengapa Memilih Jokowi JK

 

 Salam 2 Jari


Hadi Ay

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar