..SELAMAT DATANG Di http://hadiay-sellambe.blogspot.com__..SELAMAT DATANG Di http://hadiay-sellambe.blogspot.com__..SELAMAT DATANG Di http://hadiay-sellambe.blogspot.com__Tereng kiyu Guys...udah mau nongkrong disini..."Lumayan dari Pada Lumanyun, makasih yaa.."SeLamat MembaCa" :D .. by : Hadi Ay [ANTOX]". .. T E R I M A__K A S I H...SALAM 2 JARI..///

Selasa, 17 Juni 2014

Koleksi Poto JOKOWI dan PRABOWO yang HEBOH di dunia Maya Menjelang Pemilihan Presiden RI ke - 7 >> 09 juli 2014.



Semakin Marak didunia Maya Perang Gambar/Poto antara para pendukung masing masing[CAPRES] Calon Presiden menjelang Pemilu  Presiden RI ke : 7 pada tgl 9 Juli 20
14 bertepatan di bulan Puasa Nanti..  Saya Tidak Pendukung Dari Partai manapun..Saya cuman mensuport salah satu pasangan dari 2 Putra terbaik Bangsa Menurut Kubu masing masing.  mungkin ini tidak imbang dan saya dikira ga netraL dalam mengapld poto2 ini..... tapi didada saya hanya ada JOKOWIJeKa  - bukan Garudah merah... jadi mohon maaf kiranya ada yg kurang berkenan . ini semua Untuk Koleksi Peribadi saya...momen2 seperti ini mungkin tdk akan ada lagi dan mungkin berganti wajah di 5-10 tahun kedepan. Thanks Buat temen2 yg Kreatip dlm meng edite Poto CApres yg bisa membuat Orang Tersenyum... Ngakak.... bahkan ada yg sewot.. Kesel.. marah marah bahkan ter keluar sumpah serapah Karna Capres handalannya jadi Bulan2an didunia maya. yg membuat saya terinfirasi utk mengkoleksi poto poto yg mungkin dari anda anda semua ini. 5 tahun lagi... 10 th lagi... kita akan tersenyum dan pasti tersenyum kalau masih panjang umur utk melihat kembali gambar2 ini.
terima kasih.... salam DAMAI 2 JARI  untuk teman2 semua... dari mana pun anda berasal. BHINEKA TUNGGAL IKA... WALAUPUN KITA BERBEDA TAPI SAYA TETAP PILIH NOMER 2 [ DUA ] PISS.


 ini Black Label bukan Black Campaign




























.

.






















.

 .


Gombloh - Kebyar - Kebyar (Official Music Video ) 

 

Salam 2 Jari "Untuk Dukung Pak Dhe Jokowi" (Slank dkk)

 Bagi yg Mau share/bagikan , Copas.. Copi.. Teh.. Milo.. silakan..GERATIS dan Ikhlas... ..salam 2 Jari.. Buat pendukung JOKOWI-JeKa

 HADI AY

 

Bagi yang masih Punya poto/gambar2 yg berhubungan dengan gbr diatas... bisa kirim dan apld diFb Klik: https://www.facebook.com/Hadi.ay.coy 

akan saya masukan di blog ini buat koleksi tambahan. teng kiyu 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar